Skip to content

10 Manusia Terkejam di Dunia

by on 28 March 2009

Sepanjang sejarah mereka akan terus dikanang sebagai pembunuh tersadis.

1. Josef Stalin

Stalin adalah Sekretaris Umum Partai Komunis dari Komite Sentral Uni Soviet dari tahun 1922 sampai kematiannya di tahun 1953. DI bawah kepemimpinan Stalin, Negara bagian Ukraina menderita kelaparan sangat hebat (Holodomor), oleh kebanyakan orang hal ini dianggap akibat dari pemusnahan massal yang merupakan bagian dari kebijakan pemerintahan Stalin. Perkiraan jumlah kematian bervariasi dari 2,5 juta sampai 10 juta. Kelaparan disebabkan oleh politik dan administratif keputusan.

Disamping kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan dalam Uni Soviet orang mana pun yang dianggap sebagai musuh negara bagian. Di total, perkiraan jumlah yang dibunuh di bawah pemerintahan Stalin berkisar antara 10 juta hingga 60 juta orang.

2. Adolf Hitler

Adolf Hitler ditetapkan Kanselir Jerman pada 1933, menjadi “Fuhrer” pada 1934 sampai bunuh dirinya pada 1945. Di akhir Perang Dunia 2, Kebijakan teritorial penaklukan dan pemusnahan rasianya sudah membawa kematian dan penyiksaan jutaan orang, termasuk pembantaian sebanyak kira-kira enam juta orang Yahudi yang sekarang dikenal sebagai Holocaust.

Pada 30 April 1945, sesudah pertempuran hebat street-to-street , ketika tentara Uni Soviet terlihat dalam blok atau dua Reich Chancellory, Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit sebiji kapsul sianida.

3. Ivan IV of Russia

Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan yang Mengerikan, adalah Adipati Megah Muscovy dari 1533 sampai 1547 dan adalah penguasa pertama Rusia yang mengambil hak Kaisar. Di tahun 1570, Ivan di bawah kepercayaan yang direncanakan oleh elite kota Novgorod untuk menyebrang ke Polandia, dan menyuruh seorang tentara menghentikan mereka pada 2 Januari. Tentara Ivan membangun tembok sekitar garis keliling kota untuk mencegah orang kota yang terlepas. Antara 500 sampai 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di muka Ivan dan anak lelakinya.

Di 1581, Ivan memukulnya penuh anak perempuan-di-undang-undang karena memakai pakaian yang tak sopan, menyebabkan keguguran.Anak lelakinya, yang juga bernama Ivan, beradu argumen dengan ayahnya.Yang menyebabkan Ivan yang memukul anak lelakinya di kepala dengan tongkat runcingnya, lalu anaknya tewas seketika.

4. Vlad Ţepeş

Vlad III Rumania (juga dikenal sebagai Vlad Impaler) ialah Pangeran Wallachia tiga kali dari tahun 1448 sampai tahun 1476. Vlad lebih dikenal sebagai legenda penghukum yang sangat kejam. Dia memaksa selama pemerintahannya, dan dia juga dijadikan sebagai ilham pokok bagi karakter utama vampir “Bram Stoker” di populer Dracula baru.

Di Rumania dia dianggap sebagai seorang pangeran dengan perasaan mendalam tentang keadilan. Daftar penyiksaan dia dinyatakan untuk sudah mempekerjakan ekstensif: kuku di kepala, memotong dahan, membutakan, pencekikan, dibakar, memotong hidung dan telinga, pemotongan organ seksual (khususnya di kasus wanita), menguliti kepala, menguliti, pembeberan sampai elemen atau ke binatang, dan mendidihkan oranghidup-hidup. Ada klaim bahwa atas beberapa kesempatan sepuluh ribu orang ditusuk di tahun 1460.

5. Pol Pot

Pol Pot adalah pemimpin Khmer Rouge dan Perdana Menteri Kamboja dari 1976 sampai 1979, sudah de fakto pemimpin sejak pertengahan 1975. Selama masa kekuasaannya, Pol Pot memaksakan versi ekstrim komunisme agraris di mana semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa. Efek gabungan kerja budak, kekurangan gizi, perewatan kedokteran yang buruk dan pelaksanaan ditaksir untuk sudah membunuh sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga penduduk). Rezimnya mencapai reputasi buruk istimewa karena memilih semua cendekiawan dan “kaum borjuis musuh” lain untuk pembunuhan.

Khmer Rouge melakukan eksekusi masal di tempat yang dikenal sebagai “Ladang Pembunuhan”. Yang dieksekusi dikubur di kuburan masal. Untuk menghemat amunisi, eksekusi sering dillakukan memakai palu, tangkai kampak, sekop atau tongkat bambu yang diasah.

6. Leopold II of Belgium

Leopold II ialah Raja Belgia dari 1865-1909.
Dengan bantuan keuangan dari pemerintah, Leopold membuat “Congo Free State”, proyek pribadi yang dilakukan untuk menyadap karet dan gading di daerah Kongo Afrika tengah, yang mengandalkan kerja paksa dan menyebabkan kematian sebanyak sekitar 3 juta orang Kongo.

Rezim Negara Bagian Bebas Kongo menjadi salah satu skandal internasional peralihan abad yang lebih terkenal keburukannya. Bidang tanah secara pribadi dimiliki oleh Raja adalah 76 kali lebih besar daripada Belgia, yang dia bebas menguasainya sebagai lingkup pribadi lewat tentara pribadinya, Force Publique. Pekerja perkebunan karet milik Leopold disiksa, memuntungkan dan membunuh secara kejam sampai di akhir abad, atas hati nuran,i Dunia Barat lalu memaksa Brusel untuk mengadakan perhentian.

7. Idi Amin Dada

Idi Amin adalah seorang perwira tentara dan presiden Uganda.
Dia mengambil tenaga di kup militer pada Januari 1971, menurunkan Milton Obote.
Kekuasaannya ditandai oleh pelanggaran hak asasi, penindasan politik, penganiayaan etnik, pembunuhan pengadilan ekstra dan pengusiran orang India dari Uganda. Jumlah orang yang dibunuh akibat rezimnya tak dikenal; perkiraan bervariasi dari 80.000 sampai 500.000.

Pada 4 Agustus, 1972, Amin mengeluarkan dekrit yang memerintahkan pengusiran ke60.000 orang Asia yang tidak adalah warganegara Uganda (kebanyakan dari mereka memuat paspor Inggris). Ini nanti diperbaiki untuk memasukkan ke80.000 orang Asia, dengan kekecualian profesional, seperti dokter, pengacara dan guru.

Amin akhirnya digulingkan, tetapi sampai kematiannya, dia memegang bahwa Uganda perlu dia dan dia tidak pernah mengungkapkan penyesalan yang dalam untuk penyalahgunaan rezimnya.

8. Ruhollah Khomeini

Ayatollah Khomeini adalah pemimpin agama Islam Iran dari 1979 sampai 1989.
Di waktu itu dia melaksanakan Syariat Islam (undang-undang agama Islamiah) dengan kode rok Islamiah diterapkan bagi baik laki-laki dan wanita oleh Penjaga Revolusioner Islamiah dan kelompok Islamiah lain. Tentangan sampai peraturan alim ulama atau agama Islam umum sering dijumpai dengan hukuman kasar.

Dalam percakapan di Fayzieah School di Qom, 30 Agustus, 1979, Khomeini berkata:
“Yang sedang mencoba mewujudkan korupsi dan perusakan bagi negara kami di nama demokrasi akan tersiksa. Mereka lebih buruk daripada Kaum Yahudi Bani-Ghorizeh, dan mereka harus digantung. Kami akan menyiksa mereka atas perintah Tuhan dan panggilan Tuhan untuk berdoa.”

Di pembantaian masal 1988 tawanan Iran, mengikuti operasi Forough-e Javidan Pejuang Mujahidin Iran melawan Republik Islam, Khomeini memberi perintah kepada pejabat pengadilan agar menghakimi setiap tawanan politik Iran dan membunuh semua yang tidak bertobat dari aktivitas kontra-rezim. Banyak yang mengatakan bahwa ribuan yang dengan cepat dibunuh di dalam penjara. Riwayat hidup Grand Ayatollah Hossein-Ali Montazeri melaporkan perincian eksekusi sebanyak 30.000 orang aktivis politik. Sesudah sebelas hari di rumah sakit dalam operasi untuk menghentikan pendarahan dalam, Khomeini meninggal karena kanker pada Sabtu, Juni 04, 1989, pada umur 86 tahun.

9. Maximilien Robespierre

Maximilien Robespierre adalah seorang pemimpin revolusi Perancis dan adalah argumennya yang membuat pemerintah revolusioner membunuh raja tanpa pemeriksaan pengadilan. Robespierre adalah satu aktor utama di balik pemerintahan yang bengis, 10 bulan sejak pasca-revolusioner ia menyebabkan terror dan eksekusi masal. Teror itu mengancam antara 18.500 sampai 40.000 orang, dengan 1.900 dibunuh pada bulan terakhir.

Di antara orang yang dihukum oleh pengadilan revolusioner, sekitar 8 persen adalah ningrat, kependetaan sebanyak 6 persen, kelas menengah sebanyak 14 persen, dan 70 persen sisanya karyawan atau buruh taniyang dituduh melakukan penimbunan, menolak wajib militer, desersi, pemberontakan, dan lain mengaku kejahatan. Atas perbuatannya, Robespierre dipenggal kepalanya dengan tidak melalui pemeriksaan pengadilan pada 1794.

10. Attila The Huns

Attila adalah Raja orang Hun dari tahun 434 sampai kematiannya di tahun 453.
Dia ialah pemimpin Hunnic Empire yang terbentang dari Jerman ke Sungai Ural dan dari Sungai Danube ke Laut Baltic. Di bagian terbesar Eropa Barat, dia diingat sebagai contoh kekejaman dan keserakahan. Kampanye gagal di Parsi diikuti di tahun 441 oleh serbuan Kekaisaran Timur Roma, keberhasilan di antaranya memberanikan Attila untuk menyerbu Barat.

Dia melewati Austria dan Jerman tanpa terhalang, di seberang Rhine ke dalam orang Gael, ia merampas dan membinasakan semua orang di jalan dengan keganasan tak serupa di rekor serbuan orang biadab dan memaksa yang itu dia mengatasi untuk menambah tentara sangat besarnya. Attila mati tenggelam di darahnya sendiri atas perkimpoiannya malam.

Tambahan:
Emperor Hirohito of Japan

Hirohito was the Emporer of Japan from 1926 to 1989. In 1937, Japanese troops committed the war crime that is now known as the Rape of Nanking (the then Capital of China, now known as Nanjing). The duration of the massacre is not clearly defined, although the violence lasted well into the next six weeks, until early February 1938. During the occupation of Nanjing, the Japanese army committed numerous atrocities, such as rape, looting, arson and the execution of prisoners of war and civilians. A large number of women and children were also killed, as rape and murder became more widespread. The death toll is generally considered to be between 150,000 and 300,000. The Wikipedia article contains images and descriptions of the atrocities committed.

George.W.Bush

Orang ini adalah manusia paling sadis di dunia abad ini dengan mengibarkan perang yang mengorbankan secara langsung puluhan ribu tentaranya dan tentara koalisi serta puluhan juta manusia lainnya secara tidak langsung

About these ads

From → Berita

46 Comments
  1. Kurnaini permalink

    Orang Indonesia ada ngak???

  2. Kejam_Sekali permalink

    Semoga ada kata yang lebih berguna dari pada harus memaafkan orang yang telah membunuh oang begitu banyak

  3. Qo gag ada foto’y sih..

    Parah jg yaa..
    gag punya perasaan..

  4. Kejam Sekali..
    Sungguh tega..

    • untorooo permalink

      kejam apax gitu mukelu tuh kejam and ancurrrrr haaaaaaaa

  5. reza prasetya permalink

    sadis amat ! takuuuuuuuuut

  6. untorooo permalink

    bang soehartoooooooooo ko kagak ada

  7. kenapa soeharto tidak masuk aku pernah baca suatu buku, yang menempatkan soeharto di posisi ke 9 dari 10 pembunuh terkejam

    • himmler permalink

      u pikir soeharto kejam? bandingkan dengan president2 sesudah nya,MEREKA PARA PENGECUT SEMUA!!!

  8. abu faris permalink

    saya tidak setuju kalo Imam Khomaeni dimasukkan dalam daftar 10 manusia terkejam di Dunia, karena beliau bertindak bukan karena tdk berdasar tetapi berdasarkan hukum/syaria’at Islam , dan itu membuahkan hasil bangsa Iran terlepas dari rezim yang tunduk, manut dan menjilat pantat bangsa Barat(terutama amerika), dan kini Iran menjadi negara Islam terkuat yang ditakuti musuh Islam (Amerika dan antek2nya) buah hasil dari Revolusi yg dikobarkannya….SEmoga beliau(Rohullah Imam Khomaeni ) mendapat tempat yg mulia di sisi-Nya…amiiin…!!
    Juntru kenapa Suharto tidak termasuk dalam 10 orang terkejam dii dunia, dengan otoriternya, pelanggaran HAM di Aceh (DOM), penembak misterius(PETRUS), peristiwa Tanjung Priuk,dll…??

  9. waaahh…teryata ada juga yang kayak ditu yaa..lebih parah dari Sumanto :D

  10. rosfaliza_novia permalink

    Wih,,,..!!! kalau ada orang indonesia kyak gni bisa brabe deh kita…………

  11. rahul permalink

    jaman sekarang janga ada lagi org seperti itu dan bagi pejuang HAM harus lebih wadspada untuk lebih sensitif terhadap hal yg mempunyai indikasi penindassan!

  12. rosy permalink

    kejamnya dunia…..aLhamdulillah orang indonesia gag ada,,,,

  13. himmler permalink

    ah payah…..om HITLER rangking 2,HEY HITLER!!!!!!!!!

  14. zam zam benoty permalink

    hai stalin,hitler dan konco2nya…manusia ga dibunuh lama-lama juga mati…kamu sekarang sudah mati ya? hahah…

  15. Stlalin permalink

    lo pada ngtain gue hitler itu ade gue

  16. Stlalin permalink

    hahahahahahahaha

  17. tami tampubolon, ex LA 94, KAPAL 616 permalink

    harusnya suharto, harmoko dan antek antek orde baru diurutan pertama nich.

  18. jaman skarang hrus hati2
    krena sdah muncul banyak skali
    keturuna2 manusia2 sdis
    sperti pelaku pembunuhan mutilasi
    ih…..
    dasar hati setan

  19. hya hya hya!hmmmmmmmm sadis y???
    sadis sadis sadis!(aku juga sadis(suka ngerjain ourang),film SAW juga sadis suka bunuh orang !hihihihihiihihh takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuddddddddddddddddddddd

  20. ali amran permalink

    apaan tuh kejam amat

  21. novia robin permalink

    semoga dunia ini selalu diisi dengan manusia2 yg memiliki hati yg baik n saling menghargai walaupun berbeda..
    amiinn..:)

  22. satrya permalink

    kok SU!harto ga masuk???

  23. kok suhartoooo gak ada

  24. muslimah_87 permalink

    wah gimana tuh ya siksa kubur mereka?

  25. kettet permalink

    bbuuusseetttt.
    mrk smua tuh bkn manusia….
    v jelmaan iblis…
    tmpatx skrg di neraka jahannam…

  26. Ternyata lebih kejam daripada sopir batak….

  27. vick permalink

    maaf ,,knapa tdk recantum fotonya,,,igin tau rupanya sperti apa?

  28. ijin sedot gan

  29. agus bogank permalink

    di indonesia banyak yg sadis kok??kapan pemerintah bikin daftar orang sadis ya??

  30. kejaman tetanggaku,gue difitnah GANTENG.(fitnas lebih kejam dr pd pembunuhan)

  31. RIAN THE JOMBANG GAK MASUK Y GAN……..

  32. maroangin permalink

    skedar info bang : khomeni itu bukan ulama islam, tapi ulamanya “Agama” syi’ah rofidhoh yang sesat.. dan syiah imamiyah itu sendiri adalah aliran sesat.. mana ada ajaran islam yang ngajarin bantai2 orang yang tdk bersalah..:)

  33. mati muda permalink

    Soeharto membantai 1,5 juta orang yang di tenggarai PKI…

  34. Bom molotov permalink

    Sungguh T E R L A L U

  35. fenda wahyu alna permalink

    masak OM Hitler gua ranking 2 ..

    eeee… PAYAH!!

  36. Fathur aziz al-fayyad permalink

    TAMBAHAN :

    Bashar al assad (Presiden suriah).
    Penerus perjuangannya Ayatollah Khomeini (pemimpin agama Syi’ah).
    Kekejaman Kaum Syiah sudah melampaui batas, khususnya yang terjadi akhir-akhir ini di Suriah. Kekejaman mereka diklaim sudah melampaui apa yang dilakukan ISRAEL terhadap penduduk PALESTINA; melihat dari jumlah korban dalam rentang 11bulan sudah hampir menewaskan 9000 orang, cara membunuh yang sangat sadis, baik terhadap anak-anak, perempuan apalagi laki-laki, pembantaian satu keluarga, mereka disuruh bersaksi tidak ada ilah kecuali Basyar (Presiden Suriah). Aksi pembantaian ini juga didukung oleh IRAN dan HIZBULLAH.

    http://bloghidayah.wordpress.com/2012/03/19/video-kebiadaban-syiah-di-suriah/

    http://id.ibtimes.com/articles/4643/20120316/kekejaman-rezim-bashar-al-assad-mimpi-buruk-pemberontak-suriah-foto.htm

  37. kalian menganggap ayatullah khomaeni sesat..?hati2 loh beliau keturunan rasululah…

  38. pinnachipank'ar permalink

    ini nmnya pelengkap khdpn didunia spy ad istilah terbaik n terkejam,…..,,,//

saya akan balas segera

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 957 other followers

%d bloggers like this: